RSS

..........................................Wellcome !..........................................

berawal dari kelas 8'9 nya SMP 7 bekasi . gw berlima gatau kenapa masuk kelas itu , kelas yang katanya anak buangan .
tapi ga salah juga kalo dibilang kelas buangan , anak - anaknya juga pada badung , siapa juga yang mo miara .
sekarang kita udah punya cita - cita masing - masing , punya tujuan masing - masing , punya sekolah masing - masing , punya cewe satu di bagi 5 (loh?) .
tapi walaupun kita berbeda dalam satu ruang lingkup . kita tetep ngerasa deket dengan adanya blog ini .
so , enjoy readers . :)

muachh (watde'?) <---- ABAIKAN

Site we .

;

Laporan semester (part #1)

Seperti yang gw dengar di tv beberapa waktu lalu. “apa yang ngebuat kamu ngerasa eksis di SMU ?” Nycta gina dan widi vierra ngejawab “osis” .
Yap, tanpa mengharapkan ke eksisan , dengan tema yang jelas , laporan satu semester ini hamper penuh dengan kegiatan OSIS . J cekidot .

di mulai dengan agenda di semester 2 . sehabis try out akbar , ada banyak lagi kegiatan seperti baksos ,class meet, seminar UN , perpisahan kelas 3 , UKS dan yang terakhir PSB online . (maap kalo ada yang ga kesebut). Semua kegiatan ini gw jalani dengan senyum yang di buat semaksimal mungkin agar tidak terlihat maksa dan dengan badan yang semakin di rasa kering kerontang .

try out akbar mungkin yang tercape selama satu semester(dan perjuangan gw ngeden di kamer mandi pastinya) . karna bener kataka murvi “ngatur ribuan kepala itu susah” . dan benar , gw stress ngatur ade – ade kelas gw yang jadi peserta try out . seperti ini :
gw lagi berdiri dengan ramahnya , dateng segerombolan peserta try out prempuan yang dateng dengan modis dan jalan seperti kucing(cat walk) .
“iya de , ruangan nya diruangan berapa ya ? nanti bisa di antar ke ruangannya.” Gw berusaha sangat ramah , lebih ramah dibanding waktu gw manggil tukang cuanki. Untuk catatan : mungkin omongan gw emang keliatan mirip sama kaya resepsionis di hotel. Untuk itu gw berlatih ramah untuk membentuk lesung pipi(lesung kampret) . hasilnya gagal .
“di ruang 11” kata si ade(bukan, namanya bukan ade)
“oh , bisa lewat sini saya antar”
Gw jalan dengan gagahnya , gw nengok kebelakang , ternyata mereka ga ngikutin gw .gw narik napas dan berbicara pelan “haduh” , padahal kalo lagi gedeg gw selalu tarik napas dan bilang “monyet”. Gw lalu balik lagi dan bicara dengan sopan .mereka ngerti bahasa gw dan mereka ngikutin gw . gw jalan lagi dengan gagahnya , setelah gw sampai di kelas mereka gw ngeliat mereka becanda dan ngobrol sama temen mereka yang ada di depan ruangan temen mereka yang laen . gw tarik napas dan bilang pelan lagi “aduh” .
“de kelasnya di situ”
“saya mau di sini aja, bisa pindah ?” jawab si ade .
Gw narik napas , dan bilang dengan pelan dan sangat lembut “monyet!”

Terlepas dari ade – ade yang bikin gw cepet tua(karna bikin emosi) gw menjalani tugas yang semestinya gw jalani yaitu menjadi penanggung jawab ruang 1 sampai 10 . tugas ini cukup beban, terutama di H -2 . karna gw mesti nyari penjaga ruangannya .  satu ruangan berisi 2 penjaga , penjaga itu siswa siswi SMA sekolah gw . keanehan selalu dateng di saat lagi ada acara penting dan besar seperti ini . gw mules .
Oke sukses gw kentut – kentut . kadang pas lagi jalan , kadang pas lagi diem . tapi semuanya tidak berbunyi dan calm style . artinya pantat gw tetap cool sewaktu kentut . karna cape yasudah gw tidur di ruang osis , cukup lama . yang menurut gw paling melelahkan dalam kepanitiaan acara itu bagian SIE perlengkapan(ini menurut gw). Sebab sebelum acara dan sesudah acara itu urusan perlengkapan .
Lewat dari situ ada acara – acara seperti seminar UN,baksos , class meet dll . tentunya dengan senyum dan ikhlas . dengan tertawa dan tetap serius dengan pekerjaan ngebuat gw sangat gembira menutupi lelah gw dengan cucuran keringat yang anyep dan tidak bersahabat dengan proses fotosintesis tanaman ini . yang masih ke ingetan itu acara classmeet  yang belum lama itu .
Dan catatan tentang : perut gw berontak disaat ada acara besar ini semakin memantapkan pemikiran gw tentang perut gw yang punya jiwa sendiri . pasalnya gw kembali diare mendadak .
Awalnya gw belum siap menceritakan ini . tapi bolehlah di share . tp jangan di share kemana – mana lagi(mulai panik , takut nama baik tercoreng)
Seketika gw merasakan perut yang menendang – nendang , gw berfikir akan kekuatan pantat gw yang sepertinya tidak kuat menahan tekanan dari atas ke bawah yang di timbulkan e’e gw yang terus meronta . belum sempet gw mengkalkulasikan kapan waktunya dan berapa kecepatan e’e gw keluar nantinya sampai menyentuh tanah yang juga menyangkut gaya gravitasi . gw tersadar “gw harus buru – buru keluarin ni e’e atau melanjutakan acara dengan pantat yang melendung karna menahan e’e ini” . gw memutuskan dengan cepat , gw mo BOKER!!!!!
“jal , jal” panggil gw buru – buru ke rizal yang waktu itu lagi jadi ketua class meeting
“apaan ?” jawab rizal
“gw ijin pulang ya , plis banget jal sumpah” tampang mulai melas
“lah kenapa?”
“ada sesuatu dah , aduhhh”
“Tanya ka murvi wal “

Gw nengok ke kanan dan ke kiri ,lalu gw nyebrang(loh?)
Gw nengok ke seluruh arah mencari ka murvi , tapi ga ada !! , gw ngeliat ka fadli yang saat itu lagi berdiri deket ruang broadcast .
Kucluk kucluk gw berlari cepat tanpa suara hentakan sepatu di tanah(yaiyalah ,lapangannya pake batu)
“ka , saya ijin pulang ya aduhhhh ada aduuh sesuatu ,penting aduuhhh”
“kenapa ? ohhh masalah itu ye” kata ka fadli sambil ngeliat ke arah perut gw , kk kelas yang perhatian . hahaha
“iya ,boleh ya ka ?” gw menaikan nada omongan gw karna ga nahan boy , udah di ujung .
“Tanya pa endang dulu sana
Gw langsung ngibrit ke ruang pa endang , agak malu gw karna udah mulai keringet dingin .
Tok tok , gw mengetuk sambil ngucap salam .
“pa saya boleh izin pulang ga pa ?”
“loh emang kenapa wal ?”
“saya mau ini pa ?” sambil nunjuk perut .
“aduh , kamu perlengkapan kan ? ke hadiran perlengakapan sangat di butuhkan wal di sini . kamu keluarin di wc guru aja ya”
“hah?!”what the bad idea ? “oh makasih pa , assalamualaikum” gw buru – buru keluar langsung nengok sekitar dan berfikir “berak di wc guru apa di tong sampah lantai 4?” gw lari sekencengnya ke wc guru, karna rame banget gw berusaha tenang di balik e’e yang udah ngetok- ngetok pantat gw mintadi bukain pintunya. Gw berusaha jalan santai , pas gwmau masuk ke dalem ruang makan guru(jangan salah sangka , di dalem itu ada wc nya, gamungkin lah gw boker di dapur , apalagi di samping LPG nya, kaga dah) . temen gw ada yang negor “wal mau ngapain ?” . gw panik , udah agak tenang gw jawab “mau minta minum” . dia senyum , gw senyum trus masuk . cobaan pertama selesai . gw masih lirik –lirik ,menyelidiki apakah ada saksi yang ngeliat gw masuk wc guru . aman ,lalu gw masuk dengan pelan dan pasti ,pintu gw kunci dan gw melaksanakan tugas gw dengan sangat buru – buru . nyesss brotbrot duarrrr(ini suara di kamer mandi apa suara lagi perang ?). awan terlihat lebih cerah , kabut perlahan menghilang , dan boxer gw yang bolong seolah terlihat rapet lagi . semua indah banget rasanya , sampe akhirnya gw sadar , “mampus! Gw cebok pake apaan ?” gw panik gila . sumpah bego banget . gw adalah orang yang sangat teliti saat boker , terutama terhadap medium apa yang bakal gw jadiin cebokan . dan kesalahan fatal ini ngebuat gw terus berfikir . GW CEBOK PAKE APAAN!!!!!!
Gw mulai mau nangis bego , mungkin ini karma karna waktu kelas 2 SMP gw pernah ngeledekin temen gw yang boker di sekolah trus cebok pake daun jambu . itu mending , lah gw pake apaan ? gamungkin lah gw gesek gesek di pintu WC. Gw kan sehat boy . pikiran nekat gw pilih ‘gw mesti keluar trus nyari apapun’ . pas gw buka pintu dengan memakai boxer  , ternyata Allah masih sayang sama gw , gw melihat tempat cuci piring , tepat di depan WC dan ada sunlight hijau dan spons buat nyikat piring .gw baru inget , ini kan juga ruang makan guru . beruntunglah gw . thanks God , thanks mom , thanks mr endang , and thanks a lot for a sunlight . gw kunci pintu terus memandang lama ni sunlight ijo . ‘mungkinkah gw harus melakukan ini ? pantat gw dan sunlight ?’ ya dan terpaksa gw melakukan itu . dengan spons , dan sunlight . seperti di iklan ‘bersih bersinar , SUNLIGHT’ . pantat gw pun bersih bersinar .
Dengan tampang seolah abis minta minum beneran , gw keluar WC . tapi berhubung ini perdana gw e’e di sekolah , gw malu banget ampe lama di ruang makan guru itu . ini saatnya gw memanfaatkan teman – teman gw buat ngebantu gw . pilihan gw buat di hubungi : kausar , rizal , rivki ,arman .
Gw telepon kausar , ga diangkat, gw baru inget dia lagi semester pendek .
Gw mau telepon rizal ,tapi gw baru inget dia gapernah bawa hp ke sekolah .
Gw telepon rivki , tuut, tuut , tuut . gadiangkat .
Ada apa ini ? di saat gw butuh temen – temen gw mereka ngilang . pilihan gw Cuma satu , telepon arman .

baru mau nelepon arman , rivki sms .
From : Rivki .
“apaan cooy ?”

Selamet, gw telepon rivki dan ngomong dengan singkat . mmhhhh , pada intinya gw nyuruh dia ke ruang makan guru segera .
Dia jawab “oke gw kesana” .
Galama rivki udah ada di depan gw , “lo nyium bau – bau aneh ga ?” nanya gw polos .
“egga , bau apaan ?”
“serius , soalnya gw abis ini” sambil nunjuk perut
“haaa?! ahaaahaha” rivki cengar cengir kaya spongeboob waktu mergokin squidwad(maap kalo salah tulis, abisnya gw bukan spongebobker) kalo dia doyan kraby patty.
“ahelah , serius , yaudah ikut gw bentar “
Gw ngajak dia ke deket mesjid biar ruang lebih terbuka buat gw menjelaskan peristiwa sunlight gw itu .rivki jalan duluan . pas gw keluar , gw berpapasan sama seseorang yang masuk ke dalem ruang makan , gw penasaran takut dia nyium aneh – aneh karna tadi WC bau bangke banget.  Gw ngintip dia , ternyata dia ke tempat cuci piring , mengambil sedikit sunlight , di kuceknya ke spons dan plokkk . di cucilah mukanya dengan spons bekas tadi gw itu . gw takut dia nyadar trus mikir “perasaan bungkus sunlight nya ijo dah , ko ada kuningnya ?” hoekk . gw lalu berdoa “semoga umurnya panjang”
Gw ngelanjutin ke mesjid . gw mulai ngomong 4 mata sama rivki .
“lo serius gabau kan ?” Tanya gw panik
“egga yaelah” jawab rivki
“pantat gw basah ga ?”
“kagaa!!!”
Satu pertanyaan yang harus gw tahan waktu itu adalah “pantat gw bau sunlight ga ?” karna rivki bisa langsung menebak tentang gw dan sunlight di kamer mandi tadi. Dan pembukaan class meeting dengan resmi di buka oleh perjuangan gw dikamer mandi .
:D

Berikutnya mungkin bakal gw sambung di part 2 nya aja . sedikit informasi : tetangga gw jualan pempek enak banget asli , minuman dingin dsb . oyah , band gw lolos audisi tampil di unjuk kreasi siswa (UKS) nanti . doain aja semoga tampil prima . buat mengingatkan , ingat – ingat nama amon ya  (amon = band sekolah gw) .hehe . dan sekali lagi minta maap yang sebesar - besarnya soal rombel J part 2 yang belom jadi . bakal di usahain ko .
Oke enjoy readers .
See ya . 

1 komentar:

fairleitahan mengatakan...

Is Casino in Las Vegas safe to play? - Dr.MCD
Casino Las Vegas has to be 여주 출장샵 the most 상주 출장안마 welcoming 충주 출장샵 casino in town for non-stop fun and excitement. That's the reason 문경 출장마사지 why the game is among the safest in 제천 출장안마

........................................... SLIDE ...........................................


.................................. play . ..............................

Sheila On 7 ~ Sahabat Sejati

Get more songs & code at www.stafaband.info