RSS

..........................................Wellcome !..........................................

berawal dari kelas 8'9 nya SMP 7 bekasi . gw berlima gatau kenapa masuk kelas itu , kelas yang katanya anak buangan .
tapi ga salah juga kalo dibilang kelas buangan , anak - anaknya juga pada badung , siapa juga yang mo miara .
sekarang kita udah punya cita - cita masing - masing , punya tujuan masing - masing , punya sekolah masing - masing , punya cewe satu di bagi 5 (loh?) .
tapi walaupun kita berbeda dalam satu ruang lingkup . kita tetep ngerasa deket dengan adanya blog ini .
so , enjoy readers . :)

muachh (watde'?) <---- ABAIKAN

Site we .

;

2009/2010 . kenangan indah . (part #1)

“kamu ketua MTS ya?” , masih jelas di pikiran gw sewaktu ka murvi bilang begitu jelas di depan kuping gw . gw inget detailnya . gw inget waktu itu kita rapat di ruang 3.2 , cuaca lagi mendung , ka murvi megang kalender , dan blablabla. Gw inget walaupun itu udah cukup lama. Gw diem , ka murvi ngelanjutin omongannya ,“kaka pasti bantu” . pandangan penuh kepercayaan . gw merasa yakin – ga yakin . berbeda kalo kita lagi ngupil , kondisinya ‘sangat yakin’ . gw ngambil nafas yang dalam , sambil berfikir dan berfikir . mengumpulkan keyakinan dan menjawab dengan satu hembusan “iya ka”.


Sejak gw menyanggupi menjadi ketua MTS , gw merasa ada ribuan kambing numpang di pundak gw(tapi ga bau kambing), gw bingung, apa yang mesti di lakukan seorang pemuda baru gaul yang ga bisa ngebeatbox tapi doyan ngorok ini ? . karena waktu itu jadwal MTS itu masih lama , jadi gw masih aga nyantai – nyantai . tapi waktu gabisa di sogok , waktu MTS kehitung tinggal 1 bulan lagi. Sebelumnya sedikit mau saya perkenalkan apa itu MTS .
                MTS adalah Masa Ta’aruf Siswa , sama dengan MOS Cuma di ganti hurup ‘O’ nya aja . MTS ini ada dua sesi . yaitu MTS internal dan MTS eksternal . kebetulan gw dapet yang MTS eksternal . dan MTS internal di ketuai oleh ka annisa renata cahyawulan .good, jadi gw merasa beruntung punya kawan yang bisa di ajak pusing dan ngegalau bareng soal MTS .

Ngomong – ngomong soal ‘galau’. Menurut gw , ngegalau itu ada 2 macem deh kayanya . ngegalau medium dan galau hard.
Orang yang ngegalau medium : orang galau-ers tipe ini punya cara yang lebih menyentuh, biasanya si orang bakal mojok di kamer sambil meluk guling trus nyetel lagunya vierra – rasa ini . atau si orang bakal duduk – duduk di tempat yang sunyi dari suara tapi ga sepi kerumunan(karna emang dasarnya penakut) sambil megang hape yang udah ‘login’ di twitter trus ngupdate status tiap menit seperti “aku sendiri duduk memikirkanmu” halah, padahal nyatanya “aku sendiri duduk sambil megang hape yang udah login ke twitter”. Orang ini terlihat lebih anteng ke timbang yang hard . cekidot

Orang yang ngegalau hard : orang galau-ers tipe ini keliatannya lebih dramatis . gerak gerik persis banget kaya di sinetron – sinetron atau teenlit SCTV, atau film silat indosiar(yang ini ganyambung, lupain aja) . biasanya ungkapan depresinya terlalu lebih dan ‘waw’. Contohnya begini : orang galau tipe ini bakal pergi ke kemer mandi . berdiri di bawah shower yang nyala ngebasahin badan dan rambutnya, kedua tangan megangin tembok , trus dia teriak “aaarggghhhh” sambil nangis , sesekali nonjok – nonjok tembok(segalau – galau nya gw gabakalan mau gw nonjok tembok begini, sinting). Selain basah – basahan di bawah shower, orang galau hard masih punya sensasi cara laen. Cara lainnya seperti : si orang galau pergi ketempat yang tinggi kaya gedung / TPA(lah ngapain ke TPA?) dan sebagainya . matanya tajem menatap ke depan . dagu bergetar menahan tangis .dia megang hape trus SMS si pelaku yang bikin doi galau. Isi SMS nya kurang lebih kaya gini “macacih ya kamu udah ada buat aku meskipun aku udah bukan siapa – siapa kamu lagi, aku mendingan mati.aku ada di lantai 400 TPA Al-Husna, biar aku mati sahid” , dari isi SMS ini ada 2 fakta kebodohan, yang pertama : belom ada TPA yang punya lantai sampe 400, yang kedua : dia nganggep mati sahid itu segampang maen karet.  si orang galau bakal nunggu respon si pelaku yang bikin doi galau. Ada dua kemungkinan jawaban SMS dari si pelaku, mungkin dia jawab “jangan! Kalo kamu sayang aku , kamu jangan loncat” , atau mungkin juga “bodo amat! Buruan dah lo loncat sonoo!”. Sebenernya kalo yang tipe di atas gedung ini ujung – ujungnya juga gaberani loncat , rencana selanjutnya pasti dia ngupdate status facebook / twitter/ friendster begini “kamoo jahad” .
oh ya , kalo lo termasuk yang ngegalau hard , jangan pernah update status sewaktu lagi galau hard karna galucu kalo jadinya kaya gini  : “aku lagi galau nich di bawah shower” atau “lagi ngancem si x buat loncat dari atap TPA deket rumah.xixixi”

ehhm .
kembali ke topik.
Ulangan semesteran udah tuntas, tapi masih ada yang mengganjal di kepala gw .bukan, bukan utang yang mengganjal, tapi karna tugas gw di MTS itu. Jujur aja gw baru  pertama kali ini jadi ketua pelaksana suatu acara. Biasanya kalo dalem acara, gw itu di tempatin posisi muscleman atau bagian perlengkapan. Yang udah jelas bingung buat di tentuin itu ‘mau apa gw ? gimana ? mengapa ? siapa ? dimana ? kapan ?’ itu semua mengganjal secara sadis.menyita waktu tidur gw, ngebuat ritual buang sampah(boker) gw lebih ga tenang, ngebuat gw menanamkan sikap pesimis berlebih sampe overdosis. Muka gw mengusut, badan gw kurus(sebenernya ini emang kodrat dari dulu). Untuk sekali lagi hati gw teriak, “apa yang mesti gw lakuin?!!!” .

Di saat itu , ada dua faktor yang memotivasi gw buat terus jalan dan jalan tanpa harus berlari. Yaitu dorongan kaka kaka, kawan, dan guru – guru. Juga karna gw meyakini dengan sangat kalo disini gw bukan berarti kerja sendiri.

Beberapa minggu sebelum MTS, pas gw lagi nyuap satu biji pempek ke mulut gw, tiba – tiba ka murvi ngelambai tangannya nyuruh gw kesana . disana ada satu masalah lagi yang gw baru sadar kalo itu yang terpenting “MTS eksternal tempatnya mau dimana?” . jeng jeng jeng, pempek yang tadinya enak mendadak terasa sangat pait, suhu mendingin tiba – tiba , oh ternyata gw mau berak(ya kagalaah) . gw bingung mau bilang makasih karna udah di ingetin soal tempat MTS atau gamau bilang makasih karna gw udah di bikin galau karna belom tau tempatnya , di saat kaya gini kayanya gw bakal melakukan galau hard loncat dari lantai 4 sekolah gw. Parah.

Menurut saran ka murvi , baiknya gw sharing sama bapa ucup soal tempat MTS . oke gw sharing sama doi, alhasil kita dapet 3 calon tempat yang gw lupa dimana aja itu tempatnya .gw Cuma ngangguk ngangguk aje. Hari – ke hari gw tiap hari nanya soal tempat itu tapi alesannya selalu sama “iya nanti kita survey” , dan nyatanya nol besar. Akhirnya kita yang survey sendiri, 3 motor dan 6 orang . tujuan > puncak pas bogor . perjalanan kesana boleh di bilang sedikit udah menghilangkan beban di kepala gw. Kita berangkat jam 7 pagi dengan status gw Cuma cuci muka + gosok gigi doang dengan pakean gembel. Yang laennya ? rapih banget , yang gembel gw doang. Dari tempat – tempat yang udah di mampirin ,ada satu tempat yang menurut kaka kakanya cocok banget buat tempat MTS, tapi pandangan gw bilang laen.tempatnya horror abis, arsitekturnya aga mirip ke bangunan belanda gitu, ada kolam renang tanpa jamban di pinggir kolamnya(?). kamer nya bagus tapi kurang masuk cahaya . ada lapangan rumput yang lumayan luas tapi di kelilingin pohon pisang. Tempat ini lebih lebih cocok buat arena adu sapi atou uji nyali gw rasa . tapi buat cadangan mah boleh . selanjutnyaa nyari – nyari villa lagi ke pelosok – pelosok .

0 komentar:

........................................... SLIDE ...........................................


.................................. play . ..............................

Sheila On 7 ~ Sahabat Sejati

Get more songs & code at www.stafaband.info