RSS

..........................................Wellcome !..........................................

berawal dari kelas 8'9 nya SMP 7 bekasi . gw berlima gatau kenapa masuk kelas itu , kelas yang katanya anak buangan .
tapi ga salah juga kalo dibilang kelas buangan , anak - anaknya juga pada badung , siapa juga yang mo miara .
sekarang kita udah punya cita - cita masing - masing , punya tujuan masing - masing , punya sekolah masing - masing , punya cewe satu di bagi 5 (loh?) .
tapi walaupun kita berbeda dalam satu ruang lingkup . kita tetep ngerasa deket dengan adanya blog ini .
so , enjoy readers . :)

muachh (watde'?) <---- ABAIKAN

Site we .

;

2009/2010 . kenangan indah . (part #2)

Banyak pengalaman yang gw dapet. Yang pertama, gw terlalu norak buat bisa ngeliat pemandangan indah di jalan.dan yang kedua, gw baru pertama kali naik motor sampe ke puncak. Sebelumnya paling jauh itu ke sekolah gw -_- . Pantat gw ledes , muka gw pucet nahan pantat yang ledes, bibir gw senyum ngumpetin muka gw yang pucet karna pantat gw ledes. Semuanya terasa seru banget. Ujan – ujanan(ya,mungkin waktu kecil gw kurang bahagia) pas lagi nyari masjid buat mampir sholat, nyaris nyerempet alphard di tanjakan puncak. Bisa di bayangkan kalo waktu itu bener – bener ke serempe, mungkin sekarang gw sedang nulis postingan ini di balik jeruji besi penjara yang ada wifi nya.


makan di warteg pinggir tanjakan puncak. Dan waw banget . gw gabisa jelasin satu – satu. Karna ada ribuan alasan kenapa gw sangat senang pernah punya pengalaman seperti itu *ngelap ingus . Kembali ke tentang villa uji nyali di part 1, gw masih bingung (dan gamau acara yang gw pegang ini banyak sarang kausarnya(hantu)) . bingung soal ‘apa benar tempat ini pas buat acara MTS atau buat uji nyali?’ . cuek juga gw sama tempat tadi , kita cabut dari tempat itu, kita terus muter – muter , bulak – balik gatau arah, nyelip – nyelip mobil, meper upil di mobil orang(yang ini ga sempet kejadian karna yang nyupir nya orang batak. Gw keburu takut). Kita sempet mampir di satu villa yang bagus di segala arah . bagus lapangannya , bagus pula harganya . sayang, villa ini udah di booking . tadinya gw mau ngasih tawaran lebih buat ngegadein rivki dan mouse computer gw Cuma buat ngedapetin tempat-yang-ude-di-booking-itu . tapi melihat tampang nya , gw rasa harga rivki bisa lebih mahal di pasar di banding kalo gw jual ke si mas penunggu villa. udah cukup cape muter – muter puncak hampir 5 jam(dan gagal nyari villa, meski mau ngegadein rivki) , kita akhirnya pulang . di damping hujan dan kilatan di malam hari, ka murvi memacu motor pada kecepatan 60km/j , gw yassinan . perjalanan pulang sedikit horror . mungkin karna kecapean kali ya, ka murvi bilang doi ngantuk , dengan ngantuknya ka murvi bisa di pastikan kemungkinan gw menyentuh kuburan bisa lebih cepat 80% , gw yassinan lagi,mau sms keluarga kalo gw belom pulang sampe besok tolong ikhlasin gw aja . Hal yang di takutin untungnya ga kejadian. Kita sampe di bekasi dengan selamat dan ngantuk yang mendominasi. Dalam hati gw terus bilang “makasih, kaka – kaka semua udah bantu saya sampe ke bogor” ,lalu ingin rasanya bilang “makasih ka udah ngebopakin pantat saya”.

1 minggu sebelum hari H kita ngejalanin MTS internal dulu punya ka atta(annisa renata), pantat gw udah ga bopak , depresi akibat di boncengin orang ngantuk sampe 60km/j udah ilang . oke , sekarang waktunya kerja lagi . “wal, di panggil ke ruangan ayah” gw lupa siapa yang waktu itu bilang gini , yang jelas gw was – was. “wal , mungkin kita kayanya pake MTS external nya sehari aja , kita nyewa outbond” . *deg* , jangtung gw nge pause sendiri . otak gw beku , badan lemes < bukan , gw ga DBD . teringat lagi waktu kemaren pada touring , kita nyari tempat yang memuaskan , karna yang kita tau rencana MTS external adalah 3hari 2malem. Sekarang di delete dan langsung di klop “mungkin kita kayanya pake MTS external nya SEHARI aja” . sehari hah ?!!! . jeger . “oh gitu , iya nanti saya kasih tau yang lain” , gw keluar ruangan , muka gw sepet banget (ini juga bukan karna nyium bau kentut).
“gimana wal?” ka murvi nanyain gw di depan broadcast,
“batal, jadinya Cuma sehari, itu juga buat outbond” gw pasrah
Ka murvi langsung ke ruangan ayah sama seseorang yang gw lupa itu siapa. Dari situ gw pasrah .

Pagi ini Apel pembukaan MTS internal dan External(-yang kacau) , peserta MTS udah berdiri siap ngikutin MTS nya.  jadwal di bacain pembina di upacara itu dan MTS External di sebut ! . apaa?!!!! Gw kaget, gw piker acara ini udah batal .

“ka , gimana ini ?!” Tanya gw panik.
“nah , saya juga bingung” jawab ka murvi
Pa yusuf lewat trus ngeliat ka murvi , doi langsung nyamperin kea rah gw dan ka murvi .
“nah vi, itu gimana MTS yang di luar , udah di siapin belom ? masalahnya udah terlanjur di sebut , 2hari 1malem . gaenak sama- anak – anaknya” Tanya pa ucup , nada panik juga.
“nah itu die pa, saya juga bingung” ka murvi ikut pasrah.
“ketuanya siapa yang di luar?” pa ucup nanya lagi . ka murvi nunjuk gw .
“yaudah kamu siapin langsung wal”
Gw ngangguk pasrah .

Buntu , gondok , kesel . Cuma itu yang ada di pikiran gw . dengan terpaksa kita mesti nyusun ulang jadwal lagi , di situ gw bingung mana dulu yang mesti gw kerjakan , minta bantuan nyari tempat dulu atau minta bantuan nyusun jadwal .
“mau kemana ka?” gw nanya ka murvi yang lagi tergesa – gesa . waktu itu gw ga mikir kalo ka murvi tergesa – gesa mau berak.
“nyari tempat ?” jawab sekenanya
“saya gimana ? ikut ka”
“gausah , kamu disini aja . saya sama ka pendi”

Di situ gw langsung ngerasa berhutang banyak banget sama ka murvi dan yang lainnya . gw ngerasa bener – bener ga punya daya .sampe sekarang , setiap gw denger “OSIS 09/10” , gw selalu bilang makasih dalam hati gw , dan berdoa .

sebelum H-2 MTS External, ka murvi mau supaya tempat yang nanti kita pake itu udah dapet. Gw dibantu ka febri , ka atta, dan ka devi ngerjain jadwal external. Di sisi lain mungkin ka murvi lagi memacu motornya 60km/j dan ka pendi lagi yasinan. Teeettttt, bel sekolah berbunyi , ka murvi belom dateng dari penjelajahannya. Anak – anak MTS udah pada pulang. Gw ngeliat seseorang(gw lupa itu si ardi atau beto) lagi duduk nyender di deket broadcast.
“belom pulang ?”
“motor gw di pake ka murvi” jegerr. Parah banget ya , ini gw jadi nyusahin orang gini karna MTS external “gw juga lagi nungguin mereka”

Ada kali 30 menit duduk disitu sambil ngobrol, akhirnya mereka balik sambil bawa brosur dari cibubur . ka pendi turun sambil megangin pinggang(egga megangin yasin).
“nih coba di liat brosurnya” nyodorin keg w
Gw ambil , gw baca khusyuk, “besok ke paucup dulu ka”
Singkat cerita, setelah besoknya kita nemuin pa ucup , di hari itu juga kita mau survey bareng . gw, ka pendi , ka murvi , pa ucup, pa mantra , pa ade. Sesampainya gw disana. Gw berdiri ngeliat wisma itu , sambil berkaca- kaca . dalam hati gw berkata , Alhamdulillah .


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
SELAMAT TAHUN BARU
2010

semoga apa yang kita cita - citakan tahun kemarin bisa terwujud tahun depan.
Maaf pula jika terdapat kesalahan di blog ini.
jangan lupa. ucap Alhamdulillah karna masih di beri kesehatan di tahun kemarin . :)



0 komentar:

........................................... SLIDE ...........................................


.................................. play . ..............................

Sheila On 7 ~ Sahabat Sejati

Get more songs & code at www.stafaband.info